kumpulan lapak bisnis dan informasi kesehatan ala mahasiswa


SRAGEN - cemilan banyak digunakan orang untuk sekedar menemani berbagai aktivitas, sebagai suguhan tamu atau untuk buah tangan atau oleh-oleh . Di Sragen sendiri saat ini telah dikembangkan camilan khas Sragen, yang diberi  nama Saci alias Sragen munchies. Saci adalah camilan sejenis dodol yang terbuat dari bahan alami dan baru diperkenalkan pada tahun 2009 ini. Saci memilki cita rasa yang manis dan legit, serta bentuk fisik yang menarik sehingga memikat siapapun untuk mencicipi makanan tersebut.

Bermula dari camilan asal Turki yang bernama Turkish delight yang merupakan oleh-oleh khas asal Turki. Dari situlah tercetus ide agar Sragen mempunyai camilan khas yang tak ada di kota lain.
Bahan baku Saci terbuat dari tepung garut, gula aren dan bumbu-bumbu lain. Selain itu untuk pelezat juga menggunakan madu murni serta kacang mete.
Saci di jual dengan harga 16 ribu per bungkus dengan isi per bungkus 10 potong. Harga yang sangat murah untuk sebuah kelezatan yang akan diperoleh. Pesan sekarang juga karena cemilan ini belum ada di daerah lain lho.
pemesanan hubungi YUANITA TERIKA SARI
Email: yuan_indra7@yahoo.com

2 komentar:

https://hidroponiksukasuka.blogspot.com mengatakan...

di sragen jualannya di daerah mana sob ??

Unknown mengatakan...

Sayang knp tdk dicantumkan alamat detailnya..

Posting Komentar